Selasa, 24 September 2013

Obat Wasir Herbal

Obat Wasir Herbal- Siapa yang tak kenal dengan wasir, wasir biasa disebut ambeien adalah varises yang terletak di sekitar anus. Wasir biasanya sembuh sendiri dalam satu atau dua minggu. Namun, bila wasir sangat menyakitkan, Anda tentu tidak ingin menderita selama itu, bukan? Kini telah ada obat alami yang dapat mengobati wasir secara efektif dan aman. Obat Wasir Herbal ini bernama AMBECLEAR yang terbuat dari bahan alami dan berkhasiat tentunya. Rekomendasi yang kami tawarkan sangat berkhasiat sekali untuk mengobati wasir atau ambeien yang mengganggu anda.

Sekilas Mengenai Wasir


Obat Wasir Herbal
Cara Mengobati Wasir-Wasir atau ambeien sering dijumpai disekitar kita. Wasir bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pembuluh darah anus berupa pembengkakan serta pelebaran pembuluh jaringan di sekitarnya atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, terkadang pembengkakan disertai denagn penarahan. Bila bengkak dan iritasi, wasir dapat sangat menyakitkan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pads olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak banyak berdiri atau duduk, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat kostipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

Gejala Wasir Atau Ambeien
Sebelum parah,sebaiknya kita mengenali bagaimana gejala wasir agar dapat ditangani sebelum terlambat. 
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
Obat Wasir AMBECLEAR dari De Nature Indonesia



Untuk tindakan pencegahan dan sekaligus mengobati obat wasir berdarah Anda bisa mengkonsumsi obat herbal AMBECLEAR dari De Nature Indonesia yang 100% tidak mengandung bahan kimia, aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

AMBECLEAR Obat Wasir Ambeien, obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.



Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi makapengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

AMBECLEAR + Salep SALWA solusi tepat untuk mengobati panyakit ambeien atau wasir dari dalam dan luar untuk penyakit wasir stadium II s/d stadium IV.

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeien, segeralah di obati!




Konsultasikan segera masalah anda, kami siap melayani anda 24 jam
Pesan segera! Jangan ragu lagi, Jangan tunggu sampai penyakit mengalahkan anda
hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan

081908733527








Penyakit Wasir Anda  Dijamin Musnah Dengan Obat Wasir Herbal Dari Kami....

Asli 100% Herbal, Kami Menawarkan Jasa Penjualan Obat Herbal Kepada Anda Semata-mata untuk Membantu anda


Related Posts

Obat Wasir Herbal
4/ 5
Oleh