Rabu, 20 November 2013

Cara Mengatasi Ambeien Secara Alami

Obat Ambeien~Walaupun Ambeien bukan penyakit yang mematikan tapi adanya Penyakit Ambeien ini sangat mengganggu kenyamanan hidup yang dampaknya sangat mengganggu aktifitas harian seseorang yang terjangkit jenis penyakit ini. Baiknya memang lakukan pecegahan sebelum terjangkit yang ahirnya mengharuskan untuk melakukan pengobatan.

Cara Mengatasi Ambeien Secara Alami~Tapi, Bila pencegahan itupun tidak sempat dilakukan dan ahirnya membuat seseorang terjangkit jenis penyakit ini apa boleh buat, pengobatan harus segera dilakukan baik secara medis maupun dengan cara yang alami. Nah, bila anda lebih memilih untuk mengambil cara pengobatan secara alami silahkan simak beberapa informasi yang sudah kami siapkan seperti berikut di bawah ini.

Cara Mengatasi Ambeien Secara Alami / Resep Ramuan Tradisional
Cara 1
Kumpulkan 6 gram kejibeling, 5 gram meniran, 1 gram asam kawak, 3 gram temulawak.

Untuk langkahnya, Semua bahan direbus dengan 1 liter air sampai tersisa 1/2 liter. Kemudian minumlah 3 kali sehari. Lakukan sesuai keperluan.
Cara 2
Daun pepaya atau kates yang tidak terlalu tua, pada waktu sore ditumbuk yang halus kemudian di seduh dengan air panas, peras dan saring. Dan Pagi harinya minum sampai habis.

Untuk hari berikutnya buat ramuan lagi. Untuk mengatasi pendarahan yang mendadak, tumbuklah bonggol pisang kepok, peras, peras saring lalu diminum. Jangan makan makanan yang pedas dan beralkohol.
Cara 3
Pengobatan Wasir berdarah dengan Bunga Pagoda :
Siapkan: Bunga Pagoda 7 lembar, kemudian Madu murni 25ml, Air 110ml.
Caranya: Direbus sampai mendidih selama 15 menit, kemudian minumlah pada pagi dan sore. Cara Mengobati Ambeien Stadium 3
Obat Ambeien Asli Alami Tanpa efek Samping dan Tanpa Perlu Operasi




Pesanlah Segera Obat Ambeien Kami, Obat Yang Hanya Dikhususkan Untuk mengobati penyakit Wasir atau Ambeien
Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan, hubungi kami di nomor 081908733527 atau di nomor 085329109696

Related Posts

Cara Mengatasi Ambeien Secara Alami
4/ 5
Oleh